Kumpulan Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru 2015

Kumpulan Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru 2015 - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata bijak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru 2015
link : Kumpulan Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru 2015

Baca juga


Kumpulan Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru 2015

carakita07 - Dalam kehidupan tentunya kita harus menjadi manusia yang baik oleh karena itu di dalam kehidupan perlu adanya motivasi. Kata Motivasi Kehidupan bukan hanya hadir melalui bahasa Indonesia. Namun, kata-kata tersebut juga dapat hadir melalui bahasa inggris. Banyak tokoh di dunia yang membuat kata kata bijak dalam bahasa inggris. Kata bijak dalam kehidupan kita terkadang menjadi sangat penting untuk kita. Karena kata bijak kehidupan bisa menjadi pengingat dan penyemangat kita untuk terus fokus pada tujuan hidup kita. Ada begitu banyak kata kata mutiara dalam bahasa Inggris yang sebenarnya memiliki makna yang begitu dalam. Selain kata kata mutiara bahasa Inggris dalam bentuk teks terdapat juga beberapa kata mutiara bahasa Inggris dalam bentuk gambar yang disertai dengan terjemahan. Dari artikel kumpulan kata kata bijak bahasa inggris di bawah ini bisa membuat anda termotivasi. Disinilah ada kumpulan kata bijak bahasa inggris beserta artinya.

kata bijak bahasa inggris dan artinya

1. "One is just a form called number, love is a form of feeling, no one love, just true love."(Satu itu hanya angka, sedangkan cinta itu perasaan. Jadi tak ada hanya 1 cinta, yang ada cinta sejati) 
2. "If you want something you’ve never had, you must be willing to do something you’ve never done."(Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.)  
3. "Sadness in your heart is an inhibitor of success. Avoid the prolonged grief, take heart, and take your chance as soon as possible."(Kesedihan yang ada di dalam diri anda merupakan penghambat kesuksesan. Hinari kesedihan yang berlarut-larut, bersemangatlah, dan bertindak sesegera mungkin) 
4. "You do not need to be great to start something. Do it now and do not ever put off because the chance may not come twice."(Anda tidak perlu menjadi hebat untuk memulai sesuatu. Lakukan sekarang dan jangan pernah menunda karena kesempatan mungkin tidak datang dua kali.) 
5. "Ongoing complaints are the signs that you are the smaller person than the problem you have. Stop complaining and start doing!"(Keluhan yang berkelanjutan merupakan tanda bahwa anda merupakan orang yang lebih kecil dibanding masalah Anda. Berhenti mengeluh dan mulai bertindak!) 
6. "Sadness in your heart is an inhibitor of success. Avoid the prolonged grief, take heart, and take your chance as soon as possible."(Kesedihan yang ada di dalam diri anda merupakan penghambat kesuksesan. Hinari kesedihan yang berlarut-larut, bersemangatlah, dan bertindak sesegera mungkin.) 
7. "Getting up in the morning is a sign that you can achieve the goal’s life better than yesterday."(Bangun pagi adalah tanda bahwa anda bisa mencapai tujuan hidup lebih baik dari kemarin.) 
8. "Do not give up just because it failed at the first opportunity. Something precious you will not have it easily. Keep trying !"(Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan Anda miliki dengan mudah. Terus berusaha !) 
9. "Believe that all obstacles that occur when this is just a trial order ourselves to be better in the future."(Percayalah bahwa segala hambatan yang terjadi saat ini adalah hanya cobaan agar diri kita menjadi lebih baik di masa mendatang.) 
10. "Happiness is not how much money we have, but how much time we can be thankful."(Kebahagiaan bukanlah seberapa banyak uang yang kita miliki namun seberapa banyak kita mampu bersyukur.) 
11. "Never complained of shortcomings, because shortage remind you to continue to look for the power that is within you."(Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena, kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.) 
12. "When someone who is so meaningful for you goes away, do not be sad. You can lose yourself and you will forget that you are priceless. "(Ketika seseorang yang berarti bagimu pergi,, jangan sedih. Kamu bisa menjadi kehilangan dirimu sendiri jika kamu bersedih, dan kamu akan melupakan bahwa dirimu tak ternilai harganya. ) 
13. "Sometimes you choose to look happy because you do not want to explain why you are sad to them who even can not understand."(Terkadang kamu memilih untuk tampak bahagia karena kamu tidak ingin menjelaskan mengapa kamu sedih kepada mereka yang bahkan tidak bisa mengerti.) 
14. "Nobody is very tough in this life. Everybody feels the sadness but they sometimes pretend to smile."(Tidak ada orang yang benar-benar sangat kuat dalam hidup ini. Setiap orang merasakan kesedihan tetapi mereka terkadang berpura-pura tersenyum.) 
15. "Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control."(Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.) 
16. "love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end."(Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir) 
17. " I love you not only for who you are, but for who I am when I am with you !"(Aku mencintaimu bukan hanya untukmu tapi aku mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu.) 
18. "If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me."(Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan  air. Jika pelukan adalah detik akan aku kirim  waktu dalam sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan . Dan jka  kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku) 
19. "I love it when my heart smiles but when it does, it smiles because of you."(Aku mencitanya karena hatiku berbunga. Ketika itu terjadi, itu karena kamu) 
20. "ou are my strength but loving you is my biggest weakness."(Kamu adalah kekuatanku tapi mencintaimu adalah kelemahan terbesarku)
Halaman  → Selanjutnya   


Demikianlah Artikel Kumpulan Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru 2015

Sekianlah artikel Kumpulan Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru 2015 dengan alamat link http://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/kumpulan-kata-bijak-bahasa-inggris-dan.html

0 Response to "Kumpulan Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru 2015"

Posting Komentar