Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai Android Dan iOS

Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai Android Dan iOS - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai Android Dan iOS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Snapchat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai Android Dan iOS
link : Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai Android Dan iOS

Baca juga


Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai Android Dan iOS

Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai Android Dan iOS, Trik Snapchat Tak Bikin Boros Baterai, Mengurangi Konsumsi Baterai Android untuk Snapchat, Bagaimana Cara Menghemat Snapchat Agar tidak boros Baterai.
Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai Android Dan iOS - Pada kesempatan kali ini Anpoin akan memberikan informasi snapchat tentang bagaimana cara mengatasi snapchat yang boros memakan konsumsi baterai android yang membuatnya boros. Jadi bagi kalian yang suka bermain atau membuka aplikasi snapchat dan merasa bahwa baterai kalian boros saat sudah menggunakan snapchat maka kali ini Anpoin akan memberikan cara mengatasi snapchat yang boros konsumsi baterai di android.

Snapchat kini menjadi salah satu aplikasi smartphone yang wajib dimiliki oleh pengguna ponsel yang senang tampil eksis di dunia maya.Sayangnya, sudah jadi rahasia umum kalau aplikasi Snapchat membuat ponsel menjadi boros baterai. Meskipun hanya membuka aplikasi Snapchat sesekali waktu dalam sehari, pengguna sadar layanan chat berbagi foto dan video itu menghabiskan baterai ponsel. Lalu, bagaimana mengatasinya?

Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai Android Dan iOS, Trik Snapchat Tak Bikin Boros Baterai, Mengurangi Konsumsi Baterai Android untuk Snapchat, Bagaimana Cara Menghemat Snapchat Agar tidak boros Baterai.

Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai!!

1. Aktifkan Travel Mode Pengaturan Akun
Buka Setting, kemudian pilih Manage yang terdapat di bawah Additional Service. Selanjutnya, aktifkan Travel Mode. Nah, langkah ini bisa mengurangi pemakaian data pada akun aplikasismartphone Snapchat Anda sekaligus bisa memperpanjang daya tahan baterai ponsel.
2. Nonaktifkan Background App Refresh Snapchat
Untuk menghemat baterai ponsel ketika menggunakan aplikasi smartphone Snapchat, cara kedua adalah dengan menonaktifkan background app refresh Snapchat yang ada pada Setting.
Caranya, buka aplikasi Setting dan pilih General. Selanjutnya, pilih Background App Refresh dan scroll ke bawah pada aplikasi Snapchat. Kemudian, pilih untuk menonaktifkan pembaruan Snapchat bila aplikasi Snapchat tidak terbuka pada layar.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai Android Dan iOS

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai Android Dan iOS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai Android Dan iOS dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/05/cara-mengatasi-snapchat-agar-tidak.html

0 Response to "Cara Mengatasi Snapchat Agar Tidak Boros Baterai Android Dan iOS"

Posting Komentar