Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap

Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Root, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap
link : Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap

Baca juga


Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap

Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap, Cara Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i, Cara Mudah Root HP Xiaomi Mi4i, Cara Melakukan Root Xiaomi Mi4i, Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Tanpa Pc, Bagaimana Cara Melakukan Root Pada Xiaomi Mi4i, Cara Termudah Melakukan Root Xiaomi Mi4i, Cara Root Xiaomi Mi4i Gratis Mudah Lengkap Work.
Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap - Setelah sebelumnya Anpoin berbagi tentang tutorial cara melakukan root hp asus asus zenfone 2 laser dengan mudah tanpa pc, kali ini Anpoin akan memberikan kembali tutorial melakukan root smartphone, smartphone yang akan diberikan tutorial root kali ini yaitu smartphone dari brand xiaomi, yaitu xiaomi mi4i.

Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang cukup digandrungi akhir-akhir ini. Terbukti sudah ada beberapa seri smartphonenya yang laris manis terjual di pasaran bak kacang goreng. Sebut saja Xiaomi Redmi 1S, Redmi 2, Redmi Note, sampai yang paling baru ini adalah Mi4i.

Mi4i merupakan salah satu varian ponsel cerdas sukses yang telah dirilis oleh pabrikan asal Tiongkok, yakni Xiaomi. Kelebihan dari Android ini tak perlu lagi dipertanyakan, walaupun ponsel cerdas ini berada di kelas menengah dan dijual dengan harga yang relatif murah namun tetap membawa spesifikasi yang luar biasa. Salah satu fitur yang menakjubkan dari ponsel cerdas ini adalah kamera, ponsel cerdas ini menggunakan kamera utama Sony CMOS dengan sensor 13 MP dan kamera depan yang bersensor 5 MP. Walaupun ponsel cerdas ini adalah varian murah dari Mi4namun spesifikasinya tidak terlalu jauh. Bahkan tampilan pada layar ponsel cerdas ini melebihi tampilan dari iPhone 6, Xiaomi Mi4i memiliki kerapatan piksel sebesar 441 ppi sedangkan iPhone 6 hanya memiliki kerapatan piksel 326 ppi. Selain itu, layar Xiaomi Mi4i juga dilengkapi dengan anti gores dari Corning, yaitu Corning OGD Fully Laminated.

Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap, Cara Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i, Cara Mudah Root HP Xiaomi Mi4i, Cara Melakukan Root Xiaomi Mi4i, Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Tanpa Pc, Bagaimana Cara Melakukan Root Pada Xiaomi Mi4i, Cara Termudah Melakukan Root Xiaomi Mi4i, Cara Root Xiaomi Mi4i Gratis Mudah Lengkap Work.

Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap (Tanpa Menggunakan PC)

  1. Unduh file Root Xiaomi Mi4i disini, Download.
  2. Buka Aplikasi pembaruan di Xiaomi Mi4i
  3. Pilih menu opsi disamping kanan atas layar, pilih Mulai ulang ke mode Pemulihan.
  4. Setelah masuk ke mode Pemulihan, pilih bahasa yang kamu mengerti dengan menggunakan tombol volume untuk menggeser keatas atau kebawah dan tombol power untuk memilih.
  5. Selanjutnya pilih Wipe & Reset untuk mereset Xiaomi Mi4i.
  6. Setelah wipe & reset telah selesai, pilih Install update.zip to System One untuk install file yang telah kamu unduh tadi
  7. Pilih file yang telah diunduh dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  8. Setelah proses selesai dan reboot, selanjutnya kamu buka Aplikasi Keamanan dan pilih menu Perizinan
  9. Kemudian pilih Enable Root, selesai.

Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap (Menggunakan PC)

  1. Pertama-tama download dan instal aplikasi Mi4i toolkit tadi ke komputer PC atau laptop anda
  2. Setelah itu buka smartphone Xiaomi Mi4i anda
  3. Masuk ke menu setting > about phone > tap sebanyak tujuh kali pada MIUI version sehingga anda masuk ke Developers Settings
  4. Sementara itu kembali ke menu awal
  5. Masuk ke menu Developers Settings
  6. Aktifkan USB Debugging
  7. Setelah itu hubungkan smartphone Xiaomi Mi4i anda dengan komputer PC atau laptop yang sudah terinstal aplikasi Mi4i toolkit tadi menggunakan kabel data
  8. Buka aplikasi mi4i toolkit.exe
  9. Setelah itu anda akan masuk ke sebuah tampilan command prompt
  10. Tekan “1” untuk root Xiaomi Mi4i
  11. Tunggu hingga proses root selesai dan smartphone anda reboot
  12. Proses selesai dan smartphone Xiaomi Mi4i sudah berstatus root


Demikianlah Artikel Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap

Sekianlah artikel Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/05/cara-mudah-melakukan-root-hp-xiaomi.html

0 Response to "Cara Mudah Melakukan Root HP Xiaomi Mi4i Lengkap"

Posting Komentar