Deck HOG Rider + Mirror Clash Royale Terkuat Tak Terkalahkan!

Deck HOG Rider + Mirror Clash Royale Terkuat Tak Terkalahkan! - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deck HOG Rider + Mirror Clash Royale Terkuat Tak Terkalahkan!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Clash Royale, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deck HOG Rider + Mirror Clash Royale Terkuat Tak Terkalahkan!
link : Deck HOG Rider + Mirror Clash Royale Terkuat Tak Terkalahkan!

Baca juga


Deck HOG Rider + Mirror Clash Royale Terkuat Tak Terkalahkan!

Deck HOG Rider + Mirror Clash Royale Terkuat Tak Terkalahkan, Kombinasi Deck HOG Rider Terkuat Tak Terkalahkan, Kombinasi Deck Mirror + Hog Rider Terkuat, Kumpulan Kombinasi Deck Clash Royale Hog Rider, Cara Menggunakan Hog Rider Clash Royale.
Deck HOG Rider + Mirror Clash Royale Terkuat Tak Terkalahkan! - Kali ini Anpoin akan memberikan informasi clash royale tentang deck clash royale yang kuat dan tak terkalahkan dengan menggunakan kombinasi kartu karakter Hog Rider, dan Mirror. Deck pada permainan clash royale sangat penting karena deck ini sangat berpengaruh terhadap kemenangan sebuah battle, jadi jika kalian ingin selalu menang maka gunakan deck yang kuat, dan Anpoin akan mencoba memberikan refrensi deck terkuat clash royale dengan menggunakna kombinasi Hog rider dan mirror.


Hog Rider Mirror Super Crazy Troll Deck

Clash Royale Hog RiderClash Royale elixir collectorClash Royale mirrorClash Royale Goblin
Clash Royale ZapClash Royale CannonClash Royale SkeletonClash Royale Minions
Average Elixir Cost: 2.7
Elixir yang digunakan untuk menggunakan deck ini sangat rendah, 2,7 elixir! Sangat rendah bukan? Kalian dapat mengeluarkan 2 hog rider dan kalian bisa memiliki 2 atau bahklan lebih elixir kolektor. Ini jelas deck yang super gila. Meskipun deck ini cukup berisiko, Anda dapat dengan mudah menggilir semua kartu Anda dan menggunakan beberapa pasukan untuk menahan serangan.
General Gameplan:
1. Pertama letakan cannon dan elixir kolektor terlebih dahulu, jika tidak punya elixir kolektor dan cannon bisa langsung gunakan Hog Rider + Goblins/Minions + Zap untuk menyerang.
2. Lakukan dulu defense atau perkuat defense kalian, bangun elixir kolektor usahakan untuk membangunnya lebih dari 2.
3. Lalu keluargkan 2 hog riders untuk menyerang, karena dengan kombinasi 2 hog rider ini dapat memiliki dampak kerusakan yang cukup sadis.


Video Gameplan: 



Demikianlah Artikel Deck HOG Rider + Mirror Clash Royale Terkuat Tak Terkalahkan!

Sekianlah artikel Deck HOG Rider + Mirror Clash Royale Terkuat Tak Terkalahkan! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deck HOG Rider + Mirror Clash Royale Terkuat Tak Terkalahkan! dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/05/deck-hog-rider-mirror-clash-royale.html

0 Response to "Deck HOG Rider + Mirror Clash Royale Terkuat Tak Terkalahkan!"

Posting Komentar