Desain body yang cantik Kamera Pocket Canon IXUS 175

Desain body yang cantik Kamera Pocket Canon IXUS 175 - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desain body yang cantik Kamera Pocket Canon IXUS 175, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Canon Dslr Pro, Artikel DSLR Nikon, Artikel DSLR Sony, Artikel Nikon Mirroless, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desain body yang cantik Kamera Pocket Canon IXUS 175
link : Desain body yang cantik Kamera Pocket Canon IXUS 175

Baca juga


Desain body yang cantik Kamera Pocket Canon IXUS 175

Desain body yang cantik Kamera Pocket Canon IXUS 175 - Suka dengan kamera pocket yang memiliki desain warna body metalik? hmm, jika iya sudah sepantasnya kamera pocket keluaran pabrikan canon ini, Anda lirik.  dengan kamera pocket canon ini Anda bisa mengabadikan momen-momen berharga, seperti disaat bersama teman dan juga keluarga. Kamera saku Canon ini, menghadirkan seri IXUS yang tak kalah mengagumkan dengan pendahulunya.

Desain body yang cantik Kamera Pocket Canon IXUS 175


kamera pocket Canon IXUS 175 ini didesain dengan body berwarna metalik dan ukuran yang juga minimalis, sehingga kamera saku ini sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari yang bisa menjadi teman ditengah-tengah rutinitas Anda.

kamera saku canon ini, dibekali dengan sensor CMOS sebesar 20 megapiksel, 8x optical zoom, serta image processor DIGIC 4+. dan tentunya, kamera saku persembahan canon ini siap untuk membidik berbagai momen berharga Anda dengan tajam dan juga jernih.

Kelebihan Kamera Pocket Canon IXUS 175


  • Hasil Bidikan yang menawan
  • 28mm Wide, 8x Optical Zoom
  • Intelligent IS
  • Berbagi Lebih Mudah
  • Video Kualitas HD
  • Hasil Jepretan yang Lebih Menarik
Dengan memiliki kamera saku keluaran pabrikan canon ini Anda dapat merasakan kelebihan kamera saku ini. harga untuk kamera pocket canon ixus 175 ini dibanderol dengan harga 1.000.000 hingga 1.200.000. sudah menjadi bagian dari deretan kamera pocket termurah bukan. ?

Anda tidak perlu lagi khawatir lagi, Karena Anda dapat menangkap segala detail melalui lensa Canon IXUS 175. Dengan sensor CMOS sebesar 20 MP, kamera saku ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang sempurna untuk kemampuan cetak skala besar (A3+). Ditambah dengan prosesor pengolah gambar DIGIC 4+, Canon IXUS 175 menyediakan reproduksi warna yang luar biasa, gradasi tonal yang halus dan kontrol gambar yang baik terhadap noise.


Demikianlah Artikel Desain body yang cantik Kamera Pocket Canon IXUS 175

Sekianlah artikel Desain body yang cantik Kamera Pocket Canon IXUS 175 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain body yang cantik Kamera Pocket Canon IXUS 175 dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/05/desain-body-yang-cantik-kamera-pocket.html

0 Response to "Desain body yang cantik Kamera Pocket Canon IXUS 175"

Posting Komentar