Kombinasi Deck Kartu Ballon dan Barbarian Terkuat! Sampai Legendary Arena

Kombinasi Deck Kartu Ballon dan Barbarian Terkuat! Sampai Legendary Arena - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kombinasi Deck Kartu Ballon dan Barbarian Terkuat! Sampai Legendary Arena, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Clash Royale, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kombinasi Deck Kartu Ballon dan Barbarian Terkuat! Sampai Legendary Arena
link : Kombinasi Deck Kartu Ballon dan Barbarian Terkuat! Sampai Legendary Arena

Baca juga


Kombinasi Deck Kartu Ballon dan Barbarian Terkuat! Sampai Legendary Arena

Kombinasi Deck Kartu Ballon dan Barbarian Terkuat! Sampai Legendary Arena, Deck Ballon + Barbarian Clash Royale Terkuat Anti Tembus Paling Ampuh, Kumpulan Deck Ballon dan Barbarian Terkaut Tak Terkalahkan Cara Menggunakan Kombinasi Ballon dan Barbarian.
Kombinasi Deck Kartu Ballon dan Barbarian Terkuat! Sampai Legendary Arena - Kali ini Anpoin kembali lagi membagikan artikel clash royale tentang deck, sebelumnya anpoin sudah membagikan deck clash royale dengan menggunakan kombinasi hog dan kali ini Anpoin akan kembali membagikan deck clash royale dengan kombinasi ballon dan barbarian terkuat.

Balloon Deck + Barbarian Deck

Clash Royale SkeletonClash Royale ArrowsClash Royale fireballClash Royale Cannon
Clash Royale BarbariansClash Royale Ice WizardClash Royale GiantClash Royale Balloon

General Gameplan:
1. Pertama adalah untuk bermain pertahanan dengan Cannon / Barbarian / Ice Wizard. Kemudian counter menyerang dengan Giant + Balloon. Atau menyerang langsung dengan giant + ballon.
Deck ini benar-benar berguna di 2x Elixir, sehingga biasanya Anda ingin bermain konservatif sebagian besar permainan. Bila menggunakan giant + Balloon combo memastikan penempatan Anda sudah benar. Giant adalah 2 ubin jauh dari jembatan, dan langsung tepat setelah Anda menempatkan Balloon genteng terjauh tepat di belakang batu. Hal ini memungkinkan untuk dua hal: Pertama itu waktunya sempurna sehingga raksasa melintasi jembatan pertama dan aggros Arena Tower, kedua hal itu juga memungkinkan untuk Balloon Anda untuk tidak mendapatkan aggro'd oleh sebagian besar bangunan pertahanan ditempatkan di sweet spot pusat.
Selain itu, dengan deck ini tidak takut untuk bermain untuk lebih dari satu mahkota. Serta mengetahui kapan untuk perdagangan menara. Perdagangan menara sebenarnya sangat bermanfaat bagi Anda. Tentu saja Anda mungkin berada dalam posisi yang lebih baik menjaga satu hidup. Ketika Anda mengambil salah satu lawan Anda Arena Towers Anda dapat menempatkan pasukan ke sisi mereka peta. Menempatkan combo raksasa + Balloon di sudut mutlak yang paling dekat dengan raja menara dan Arena Tower. Ini adalah jalan terpendek untuk Anda Raksasa + Balloon untuk bepergian.


Demikianlah Artikel Kombinasi Deck Kartu Ballon dan Barbarian Terkuat! Sampai Legendary Arena

Sekianlah artikel Kombinasi Deck Kartu Ballon dan Barbarian Terkuat! Sampai Legendary Arena kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kombinasi Deck Kartu Ballon dan Barbarian Terkuat! Sampai Legendary Arena dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/05/kombinasi-deck-kartu-ballon-dan.html

0 Response to "Kombinasi Deck Kartu Ballon dan Barbarian Terkuat! Sampai Legendary Arena"

Posting Komentar