Cara konfigurasi TCP/IP di Linux Debian 8 Jessie - VITOR

Cara konfigurasi TCP/IP di Linux Debian 8 Jessie - VITOR - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara konfigurasi TCP/IP di Linux Debian 8 Jessie - VITOR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel linux, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara konfigurasi TCP/IP di Linux Debian 8 Jessie - VITOR
link : Cara konfigurasi TCP/IP di Linux Debian 8 Jessie - VITOR

Baca juga


Cara konfigurasi TCP/IP di Linux Debian 8 Jessie - VITOR

Assalammualaikum wr. wb.

Hallo apa kabar sobat bacacoding semuanya? Semoga kita semua selalu sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aminn.
Gimana puasanya sobat? masih aman dan lancar kan ^^? Alhamdulillah.

Maaf sebelumnya, saya memang sudah lama gak buat tutorial, hmm,,ga lama2 amat sih ^^. maklum kemarin-kemarin lagi sibuk dan padatnya jadwal seta tugas saya yang menggunung.hehehhee.. Nah kali ini saya akan memberikan salah satu tugas saya waktu itu yaitu cara mengkonfigurasi TCP/IP di linux debian 8 (jessie), dimana sebelumnya saya juga sudah memberikan tutorial ini dalam bentuk teks, sobat bisa lihat di daftar isi atau di link berikut clik here. Sobat bisa baca sedikit penjelas dari TCP/IP itu sendiri dibawah ini:

TCP/IP ( Singkatan dari Transmission Control Protocol/Internet Protocol) yang diterjemahkan menjadi Protokol kendali transmisi/Protokol Internet, yang merupakan gabungan dari protocol TCP dan IP sebagai sekelompok protocol yang mengatur komunikasi data dalam proses tukar-menukar data dari satu computer ke computer lain dalam jaringna internet yang akan memastikan pengiriman data sampai ke alamat yang dituju. Protokol ini tidaklah dapat berdiri sendiri karena memang protocol ini berupa kumpulan protocol ( protocol suite). Protokol ini  juga merupakan protocol yang paling banyak digunkan saat ini, karena protocol ini mampu bekerja dan diterapkan pada lintas perangkat lunak dalam berbagai system operasi istilah yang diberikan kepada perangkat lunak ini adalah TCP/IP stack.

Ok..langsung saja kita lihat cara konfigurasinya di bawah ini: soabat bisa atur setinggan video menjadi 720 agar terlihat jelas..selamat menyaksikan.



Nah gimana sobat mudah kan,,semoga video ini bermanfaat buat temen2 yang lagi belajar linux debian server..di tunggu ya tutorial debian server selanjutnya.
jangn lupa share ke temen2 yang lain.
terimakasih..Assalamuaialkum.


Demikianlah Artikel Cara konfigurasi TCP/IP di Linux Debian 8 Jessie - VITOR

Sekianlah artikel Cara konfigurasi TCP/IP di Linux Debian 8 Jessie - VITOR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara konfigurasi TCP/IP di Linux Debian 8 Jessie - VITOR dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/cara-konfigurasi-tcpip-di-linux-debian.html

0 Response to "Cara konfigurasi TCP/IP di Linux Debian 8 Jessie - VITOR"

Posting Komentar