Cara Membuat Kumpulan Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android

Cara Membuat Kumpulan Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Kumpulan Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Videoshow, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Kumpulan Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android
link : Cara Membuat Kumpulan Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android

Baca juga


Cara Membuat Kumpulan Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android

Cara Membuat Kumpulan Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android, Cara Membuat Foto Menjadi Sebuah Video di Android, Cara Mudah Menambahkan Foto Menjadi Sebuah Video, Cara Mudah Membuat Foto Dirangkai Menjadi Sebuah Video, Cara Mudah Merangkai Foto Menjadi Sebuah Video
Cara Membuat Kumpulan Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android - Pada kesempatan kali ini Anpoin akan memberikan informasi Videoshow tentang bagaimana cara membuat foto foto menjadi sebuah video ditambahkan dengan musik pada android dengan menggunakan aplikasi videoshow yang bisa kalian download di playstore.

VideoShow adalah alat editing video untuk membuat film menyenangkan dengan menggunakan video yang Anda ambil dan simpan di perangkat Android Anda. Aplikasi ini akan mengambil video pada perangkat dan menerapkan filter yang berbeda - misalnya profil warna bergaya Instagram.

Cara Membuat Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android

Cara Membuat Kumpulan Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android, Cara Membuat Foto Menjadi Sebuah Video di Android, Cara Mudah Menambahkan Foto Menjadi Sebuah Video, Cara Mudah Membuat Foto Dirangkai Menjadi Sebuah Video, Cara Mudah Merangkai Foto Menjadi Sebuah Video
1. Buka aplikasi tersebut, lalu tap “Photo & Video”. Kemudian pilih foto – foto yang ingin anda jadikan Video Slide Show. Jika sudah memilih, tap “Start” untuk memulai mengedit. 

2. Pilih tema untuk Slide Show ingin anda buat. Saran saya, pilihlah “Elegant” sebagai tema terbaik. Kemudian atur “Duration” video slide show sesuai keinginan anda. 

3. Untuk menambahkan lagu atau musik, anda bisa tap “Music”, kemudian pilih lagu dari tab “My Songs”. Untuk memotong lagu atau musik, anda bisa geser ke kanan atau ke kiri dari arah petunjuk yang ada. Atau jika mau, anda bisa atur pada bagian “Precise Time” lalu masukkan Menit/ Detik awal dan Menit/ Detik Akhir. Jika sudah tap “Add Music”. 

4. Apabila anda ingin menambahkan efek tertentu atau ingin menambahkan text, tap “Pro Edit” dan pilih fitur – fitur yang disediakan. Jika sudah, anda bisa langsung menjadikannya sebagai video dengan format MKV. Tap “Tanda Panah” pada bagian pojok kanan atas.  

5. Tunggu dan selesai.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Kumpulan Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android

Sekianlah artikel Cara Membuat Kumpulan Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Kumpulan Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/cara-membuat-kumpulan-foto-menjadi.html

0 Response to "Cara Membuat Kumpulan Foto Menjadi Sebuah Video Musik di Android"

Posting Komentar