Cara Memindahkan Data File Android Ke Pc Dengan Cepat Menggunakan ShareIt

Cara Memindahkan Data File Android Ke Pc Dengan Cepat Menggunakan ShareIt - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memindahkan Data File Android Ke Pc Dengan Cepat Menggunakan ShareIt, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ShareIt, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memindahkan Data File Android Ke Pc Dengan Cepat Menggunakan ShareIt
link : Cara Memindahkan Data File Android Ke Pc Dengan Cepat Menggunakan ShareIt

Baca juga


Cara Memindahkan Data File Android Ke Pc Dengan Cepat Menggunakan ShareIt

Cara Memindahkan Dengan Cepat Data File Android Ke Pc Menggunakan ShareIt, Cara Cepat Memindahkan File Android ke Pc, Cara Memindahkan File Android Ke Pc dengan Shareit
Cara Memindahkan Data File Android Ke Pc Dengan Cepat Menggunakan ShareIt - Pada kesempatan kali ini Anpoin akan memberikan informasi ShareIt tentang cara memindahkan atau menyalin data file yang ada di android di pindahkan ke pc/laptop menggunakan aplikasi shareit, bagi kalian yang sering memindahkan aplikasi android ke pc atau sebaliknya kalian sangat membutuhkan tutorial ini karena sangat menyingkat waktu.

ShareIt adalah aplikasi transfer file gratis yang dapat didownload untuk sebagian perangkat seperti smartphone, tablet, PC dan bahkan iOS seperti iPad atau Mac. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi file dengan mulus antara perangkat dalam jangkauan seperti data, file dan folder lengkap, media, gambar dan seluruh album foto. Bahkan memungkinkan untuk transfer aplikasi dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Aplikasi ini memungkinkan untuk berbagi dalam kelompok, dalam berbagai situasi dan sangat bagus untuk proyek-proyek sekolah, pertemuan bisnis dan bahkan hanya antara teman-teman. Hal ini tidak perlu untuk memiliki jaringan wi-fi yang aktif, bluetooth dan tidak memerlukan penggunaan data. ShareIt app aman digunakan, dengan cara apapun tidak akan mengganggu keamanan perangkat Anda. File sharing dan penerimaan dapat diaktifkan dan dinonaktifkan sesuai kebutuhan


Cara Memindahkan File Android Ke Pc Dengan Cepat Menggunakan ShareIt

Bagi kalian yang sering melakukan transaksi file dari android ke pc atau pc ke android menggunakan kabel data sebaiknya tidak usah melakukan hal itu lagi karena proses transfernya cukup memakan waktu dan tidak praktis. Kali ini Anpoin akan memberikan informasi tentang bagaimana cara memindahkan file android ke pc menggunakan share it dengan cepat, simak tutorialnya.


2. Tunggu dan install, kemudian buka aplikasi share it di pc dan akan muncul gambar seperti ini, diamkan saja.
Cara Memindahkan Dengan Cepat Data File Android Ke Pc Menggunakan ShareIt, Cara Cepat Memindahkan File Android ke Pc, Cara Memindahkan File Android Ke Pc dengan Shareit
3. Buka aplikasi share it di smartphone android kemudian tap Kirim dan cari file yang akan ditransfer, kemudian pilih berikutnya.

4. Shareit pada android akan mencari perangkat share it terdekat, pilih Sambungkan ke PC pada menu bawah sebelah kanan, kemudian pilih jalankan.

5. Akan muncul nama share it komputer kalian, pilih klik kemudian tunggu hingga proses pengiriman selesai.


Demikianlah Artikel Cara Memindahkan Data File Android Ke Pc Dengan Cepat Menggunakan ShareIt

Sekianlah artikel Cara Memindahkan Data File Android Ke Pc Dengan Cepat Menggunakan ShareIt kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memindahkan Data File Android Ke Pc Dengan Cepat Menggunakan ShareIt dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/cara-memindahkan-data-file-android-ke.html

0 Response to "Cara Memindahkan Data File Android Ke Pc Dengan Cepat Menggunakan ShareIt"

Posting Komentar