Cara Mengatasi Gagal Video Call Line Android Tanpa Root

Cara Mengatasi Gagal Video Call Line Android Tanpa Root - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Gagal Video Call Line Android Tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Line, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Gagal Video Call Line Android Tanpa Root
link : Cara Mengatasi Gagal Video Call Line Android Tanpa Root

Baca juga


Cara Mengatasi Gagal Video Call Line Android Tanpa Root

Cara Mengatasi Gagal Video Call Line Android Tanpa Root, Cara Mengatasi Tidak Bisa Video Call di Android, Cara Agar Bisa Video Call di Line, Cara Mudah Mengatasi Video Call Line yang Error, Cara Mengatasi Video Call Line Error.
Cara Mengatasi Gagal Video Call Line Android Tanpa Root - Pada kesempatan kali ini Anpoin akan memberikan informasi tutorial Instagram tentang bagaimana cara mengatasi video call line yang tidak bisa pada android tanpa harus melakukan root pada smartphone, banyak faktor yang membuat video call line tidak berjalan pada android dan kali ini anpoin akan embmerikan solusi cara mengatasi video call line yang tidak bisa di android.

LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti telepon cerdas, tablet, dan komputer.
Pada aplikasi line kita dapat memanggil teman dalam bentuk video call, bukan lagi voice call. Jadi kita bisa saling berkomunikasi dengan melihat wajah lawan bicara kita, banyak yang lebih memilih video call dari pada voice call karena video call menampilkan muka atau wajah lawan bicara kita, tetapi mungkin kalian saat mau mencobanya mengalami gangguan atau masalah akibatnya kalian tidak bisa melakukan video call, dan kali ini anpoin akan memberikan tutorialnya.

Cara Mudah Mengatasi Gagal Video Call Line Android

1. Cek Ijin Aplikasi LINE Dalam Mengakses Kamera

Terkadang seseorang lupa atau mungkin tidak tahu bahwa setiap aplikasi yang ingin mengakses hardware akan ada ijin tertentu, boleh atau tidak boleh.
Masuk pada menu Pengaturan » Keamanan » Pengoperasian Aplikasi » Media, lalu cari aplikasi LINE. Dan jika ketemu anda bisa melihat mengenai perijinan aplikasi untuk mengakses kamera dan microphone. Jika tidak dijinkan (abaikan) maka anda bisa ganti dengan ijinkan. Dengan begitu semoga nantinya bisa untuk video call kembali.

2. Install Ulang Aplikasi LINE

Download kembali melalui Google Play Store. Pastikan juga semua riwayat dan cache android telah bersih secara total. Jangan menginstall aplikasi LINE dengan format Apk, karena lebih baiknya mengunduh langsung melalui Google Play Store yang bebas dari fitur dan dijamin masih orisinil tanpa modifikasi.

3. Bisa Jadi Kamera Depan Anda Bermasalah

Mungkin bukan karena LINE anda yang bermasalah, bisa jadi kamera depan anda memang tidak support atau mungkin terjadi error dan kerusakan. Solusinya yakni dengan memperbaiki kamera android terlebih dahulu.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Gagal Video Call Line Android Tanpa Root

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Gagal Video Call Line Android Tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Gagal Video Call Line Android Tanpa Root dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/cara-mengatasi-gagal-video-call-line.html

0 Response to "Cara Mengatasi Gagal Video Call Line Android Tanpa Root"

Posting Komentar