Cara Mengirim Email Lewat Yahoo Mail Terbaru Dengan Mudah

Cara Mengirim Email Lewat Yahoo Mail Terbaru Dengan Mudah - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengirim Email Lewat Yahoo Mail Terbaru Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Email, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengirim Email Lewat Yahoo Mail Terbaru Dengan Mudah
link : Cara Mengirim Email Lewat Yahoo Mail Terbaru Dengan Mudah

Baca juga


Cara Mengirim Email Lewat Yahoo Mail Terbaru Dengan Mudah

carakita07- Setelah kita membuat email yahoo sekarang kita akan mencoba mengirim email lewat yahoo. Adapun berbagai cara mengirim email sebagai contoh bisa lewat yahoo dan gmail. Jika anda mengirim email lewat gmail anda bisa baca di cara mengirim email lewat gmail.  Dalam mengirim email sangatlah mempermudahkan kita untuk mengirim surat ke sudara kita, guru kita, ataupun untuk pekerjaan kita. Dulu sebelum adanya email kita harus susah payah menulis surat di kertas tulis ataupun di selembaran kertas. Lalu setelah kita menulis surat kita harus pergi ke pengiriman surat atau yang bisa kita sebut kantor pos. Seiring perkembangan jaman internet di temukan terciptalah E-mail atau elektronik mail (surat elektronik). kita tidak perlu ke kantor post lagi untuk mengirim email. Berikut ini adalah cara cara mengirim email lewat yahoo.

CARA MENGIRIM EMAIL LEWAT YAHOO

  1. Dalam mengirim email kita harus masuk ke situs yahoo mail. Setelah itu masukkan username dan password anda di yahoo.com seperti pada gamabar di bawah ini.

    cara mengirim email lewat yahoo
  2. Klik mail di sebelah kiri atas seperti gambar di bawah ini.

    cara mengirim email lewat yahoo
  3. Klik tulis di sebelah kiri atas seperti di gambar di bawah ini. Dalam menulis email tidak ada batasan untuk mengirim email.

    cara mengirim email lewat yahoo
  4. Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah sini. Untuk yang paling atas sendi adalah ke maksut dari ke adalah masukkan alamat email yang anda tuju. di bawah ke ada judul, masukkan judul yang anda mau kirim.

    cara mengirim email lewat yahoo
  5. Isi sesuwai pada orang yang akan anda kirim email sebagai contoh seperti di bawah ini.

    cara mengirim email lewat yahoo
Demikianlah informasi singkat cara mengirim email lewat yahoo.Mudah mudahan artikel ini bermanfaat untuk bisa membantu anda mengirim email baru anda dengan cepat dan mudah. Terimakasih telah membaca artikel saya. Semoga bermanfaat bagi anda.


    Demikianlah Artikel Cara Mengirim Email Lewat Yahoo Mail Terbaru Dengan Mudah

    Sekianlah artikel Cara Mengirim Email Lewat Yahoo Mail Terbaru Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Mengirim Email Lewat Yahoo Mail Terbaru Dengan Mudah dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/cara-mengirim-email-lewat-yahoo-mail.html

    0 Response to "Cara Mengirim Email Lewat Yahoo Mail Terbaru Dengan Mudah"

    Posting Komentar