Cara Mudah Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update

Cara Mudah Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update
link : Cara Mudah Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update

Baca juga


Cara Mudah Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update

Cara Mudah Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update, Cara  Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update, Bagaimana Cara Membuka WhatsApp Android Yang Sudah Kadaluarsa.
Cara Mudah Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update - Pada kesempatan kali ini Anpoin akan memberikan informasi WhatsApp tentang bagaimana cara mudah membuka atau menjalankan aplikasi whatssapp yang sudah kadaluarsa tanpa harus melaukan update, root dan sebagainya.

WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.


Bagaimana Cara Membuka WhatsApp Yang Sudah Kadaluarsa?

Cara Mudah Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update, Cara  Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update, Bagaimana Cara Membuka WhatsApp Android Yang Sudah Kadaluarsa.
Jika anda perhatikan pada aplikasi WhatsApp di smartphone android anda maka anda akan di perlihatkan mengenai tanggal dari WhatsApp yang tidak pernah anda update tersebut. Dari beberapa cara yang saya temukan, untuk mengatasi masalah tersebut sangatlah mudah, cukup dengan mengubah waktu dan tanggal di smartphone ke kondisi dimana anda bisa membuka WhatsApp. 
Jika misalnya WhatsApp anda kadaluarsa tanggal  26 april 2016 maka tanggal pada smartphone anda bisa anda ganti pada tanggal 20 april 2016.

1. Pertama, masuk pada menu Pengaturan » Tanggal & Waktu pada smartphone android  anda. 

2. Selanjutnya hilangkan centang jika anda men-setting tanggal dan waktu secara otomatis. Dan kemudian anda bisa atur tanggal dan waktu sebelum tanggal kadaluasa dari aplikasi WhatsApp anda. 

3. Selesai


Demikianlah Artikel Cara Mudah Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update

Sekianlah artikel Cara Mudah Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/cara-mudah-membuka-whatsapp-android.html

0 Response to "Cara Mudah Membuka WhatsApp Android Kadaluarsa Tanpa Harus Update"

Posting Komentar