Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Indah Dan Renungan

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Indah Dan Renungan - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Indah Dan Renungan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata mutiara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Indah Dan Renungan
link : Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Indah Dan Renungan

Baca juga


Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Indah Dan Renungan

carakita07 -  Pada kali ini saya akan memberikan updetan terbaru kata kata islami. Islam merupakan agama yanga diridhoi oleh Alloh S.W.T dan Alquran adalah kitab suci yang jadikan pedoman utama dalam hidup dan hadits merupakan pedoman kedua atau hukum kedua setelah Alquran.  Islam juga merupakan agama yang luas, suci dan indah. Banyak dari sekian orang yang sukses dikarenakan motivasi motivasi mereka yang kuat, semua itu berkat dari pakar motivasi yang tahu dengan ilmu agama islam. Semoga dengan kata kata mutiara islami berikut ini dapat menjadi penerang bagi kita dan tentunya dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya. Berikut ini adalah kata kata islam yang bisa menyejukkan hati anda.


 kumpulan kata kata mutiara islami

1.  "Orang yang menunjukkan jalan ke perbuatan baik adalah seperti orang yang tidak mereka." 
2. "Kontrol lidah Anda, biarkan rumah Anda cukup bagi Anda, dan menangisi dosa-dosamu." 
3. "Ulangi sering 'Laa hawla wa laa quwwata illa billaah (tidak ada kekuasaan atau kekuatan kecuali dengan Allah)', untuk itu adalah dari harta surga." 
4. "Jenis terbaik jihad adalah jihad dari orang yang berusaha melawan diri sendiri (jihad al-nafs) demi Allah." 
5. "Tangan atas (salah satu yang memberikan) lebih baik dari tangan yang lebih rendah (salah satu yang mengambil)." 
6. "Yang terbaik dari sedekah (amal) adalah yang diberikan oleh orang yang memiliki sedikit." 
7. "Jika beberapa bencana menimpa Anda, katakanlah, "Innaa lillaahi wa innaa ilayhi raaji'oon (Sesungguhnya, bagi Allah kita adalah milik dan benar-benar, kepada-Nya kita akan kembali)." 
8. "Jika Anda berbuat dosa, mengatakan "Astaghfir-Allah (saya meminta Allah untuk pengampunan)." 
9. "Tampilkan belas kasihan terhadap mereka yang ada di bumi sehingga Dia yang di sorga akan menunjukkan belas kasihan kepada Anda." 
10. "Ketika salah seorang dari kalian bertemu saudaranya, hendaklah ia menyambutnya dengan salaam." 
11. "Jika seorang pria menjadi marah dan mengatakan 'A'oodhu Billaah (Aku berlindung dengan Allah),' kemarahannya akan berhenti." 
12. "Jika Anda memasukkan rumah, menyapa penduduk dengan salaam." 
13. "Berikan kembali hal-hal yang telah dipercayakan kepada orang yang dipercayakan kepada Anda." 
14. "Yang paling dicintai orang untuk Allah adalah orang yang paling membantu." 
15. "Yang paling dicintai makanan untuk Allah adalah bahwa yang disentuh oleh banyak tangan (yaitu, dibagi di antara banyak orang)." 
16. "Hal yang beratnya paling banyak dalam keseimbangan (perbuatan baik) adalah sikap yang baik." 
17. "Pastikan makanan Anda baik (halal dan membeli dengan pendapatan halal), dan Anda akan menjadi salah satu yang doa-doa dijawab." 
18. "Semakin sedikit kekayaan Anda, semakin sedikit Anda akan dipanggil untuk menjelaskan." 
19. "Jika Allah mengirimkan beberapa ketentuan tanpa Anda melihat ke depan untuk itu atau meminta orang lain untuk itu, kemudian mengambilnya." 
20. "Tampilkan belas kasihan terhadap mereka yang ada di bumi sehingga Dia yang di sorga akan menunjukkan belas kasihan kepada Anda." 
Halaman  → Selanjutnya   




Demikianlah Artikel Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Indah Dan Renungan

Sekianlah artikel Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Indah Dan Renungan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Indah Dan Renungan dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/kumpulan-kata-kata-mutiara-islami-penuh.html

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna Indah Dan Renungan"

Posting Komentar