Cara Membuat Akun Baru Mi Untuk Semua Tipe Xiaomi

Cara Membuat Akun Baru Mi Untuk Semua Tipe Xiaomi - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Akun Baru Mi Untuk Semua Tipe Xiaomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akun lain, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Akun Baru Mi Untuk Semua Tipe Xiaomi
link : Cara Membuat Akun Baru Mi Untuk Semua Tipe Xiaomi

Baca juga


Cara Membuat Akun Baru Mi Untuk Semua Tipe Xiaomi

Bagaimana cara membuat akun baru Mi ? Bagi yang mempunyai HP Xiaomi baru rasanya belum lengkap kalau tidak memiliki Mi Account. Sebelum lebih jauh mengikuti panduan ini, sebaiknya ketahui dulu sejarahnya.

Sejarah Singkat Xiaomi


Seperti yang kita ketahui belakangan ini untuk perkembangan produsen smartphone dari negeri China sangat merebak. Dan yang sangat menggemparkan adalah kemunculan Xiaomi, mematahkan realita bahwa smartphone kualitas bagus harus dengan harga mahal.

Cara Membuat Akun Baru Mi Untuk Semua Tipe Xiaomi

Menurut situs Forbes, Lei Jun selaku CEO Xiaomi yang merupakan orang terkaya ke-23 di Tiongkok. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 Xiaomi berkembang secara cepat dan menjadi distributor smartphone terbesar ke tiga di dunia. Samsung masih di urutan paling atas dan Apple di urutan kedua. (Wikipedia)

Xiaomi corporate yang merupakan pemilik mantan pekerja perusahaan Apple ini, menjual produk dengan strategi market yang jarang ditemui. Mereka menjual produk Xiaomi dengan harga berdasarkan biaya produksi dan dijual secara online. Ini bisa menekan cost untuk sales marketing jadi jatohnya bisa lebih murah.

Setelah mengetahui sejarah singkat Xiaomi, sekarang kembali ke topik. Akun Mi adalah fasilitas yang digunakan untuk mengakses layanan yang disediakan oleh Xiaomi corp. Adapun layanan produk Xiaomi sebagai berikut :


  1. Akun MiCloud yang biasa digunakan sebagai penyimpanan data online berbasis Cloud server serupa Google Drive, Dropbox, iCloud, Skydrive dll.
  2. Akun MiPhone bermanfaat untuk melacak HP Android yang hilang
  3. Akun MiTalk untuk melakukan obrolan secara gratis antar user Xiaomi sejenis BBM, WhatsApp, Line
  4. Gabung dan berdiskusi di forum MiUi Indonesia atau internasional 


Dari keempat kelebihan dan manfaat membuat akun Xiaomi diatas, apakah sangat berguna untuk Anda?

Kalau iya, untuk menambahkan akun baru Mi sebenarnya sangat simpel karena pada HP Xiaomi telah menyediakan tombol cepat, dimana kita bisa tambah akun Mi dengan mudah.

Tapi bagi yang masih gagal menambah akun Xiaomi karena beberapa hal, boleh mengikuti tips dan langkah-langkah di panduan ini.

Cara Membuat Akun Baru Mi


Langkah pertama buka di browser tautan berikut ini : http://account.xiaomi.com. boleh menggunakan Hp, tablet atau PC komputer

Kedua setelah halaman terbuka silahkan pilih “Create Account” atau dengan bahas Indonesia ”Buat Akun Mi”, sebenarnya kita dapat langsung daftar menggunakan Facebook tapi pertimbangkan dulu.

daftar akun Xiaomi

Berikutnya akan keluar form pendaftaran akun Mi, nah pada langkah ini juga kita bisa daftar pakai nomor telepon. Sebaiknya lebih aman memakai email saja, selanjutnya pilih “Gunakan alamat email


Negara : masukkan negara tempat tinggal
Email : isi dengan alamat email yang valid boleh Gmail, Yahoo, HotMail
Setelah diisi lengkap pilih Buat Akun Mi

Lanjut pada form berikutnya yang berisi beberapa data yang harus di masukkan seperti password sampai kode captcha. Pilihlah Kirim.


Setelah itu sistem Xiaomi akan mengirim pesan verifikasi ke email yang dibuat daftar tadi. Cek email > buka tautan email verifikasi. Selanjutnya akan keluar halaman perizinan aplikasi oleh Google karena pada contoh ini, saya menggunakan Gmail. Pilih Allow / Terima


Maka akan keluar halaman ”Akun Mi telah selesai diatur” ini tandanya kita sudah berhasil buat akun Mi


Pilih “Kembali ke halaman masuk” untuk memastikan keberhasilan mendaftar akun Xiaomi. Isikan email dan kata sandi untuk “Masuk ke Akun Mi Anda”

A : Tambahkan telepon pemulihan, sebaiknya nomor telepon yang anda gunakan untuk HP Xiaomi
B : Tambah pertanyaan keamanan, gunakan 4 pertanyaan rahasia pada pilihan yang tersedia

menghubungkan akun mi ke ponsel

Setelah Anda menambahkan kedua system keamanan Xiaomi tersebut maka akan mendapatkan 100 poin tingkat aman (terhindar dari hack akun)

Masuk di tab menu Info pribadi untuk mengubah nama dan tanggal lahir, jangan lupa upload foto profil juga biar keren.

gagal menambah akun xiaomi



Cara Menghapus Akun Mi


Jika akun Mi sudah tidak diperlukan lagi, handphone sudah dijual dan berencana ganti device selain merk Xiaomi, Cara menghapus akun Mi bisa mengikuti tautan dibawah ini. Atau bisa chat online dengan customer service Xiaomi untuk permintaan hapus akun Mi pada jam & hari kerja.

cara menghapus akun mi


Tautan Menghapus Akun MI : http://static.account.xiaomi.com/html/faq/faqHowDelAccount_ID.html
Contact email resmi Mi Indonesia : service.id@xiaomi.com

Sekian dulu untuk panduan cara daftar akun Mi dan menghapus Akun Mi semoga berguna untuk user baru semua tipe seperti Xiaomi Redmi 2, 3, Note, Note 2 dll.



Demikianlah Artikel Cara Membuat Akun Baru Mi Untuk Semua Tipe Xiaomi

Sekianlah artikel Cara Membuat Akun Baru Mi Untuk Semua Tipe Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Akun Baru Mi Untuk Semua Tipe Xiaomi dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/07/cara-membuat-akun-baru-mi-untuk-semua.html

0 Response to "Cara Membuat Akun Baru Mi Untuk Semua Tipe Xiaomi"

Posting Komentar