Cara Agar Akun Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook

Cara Agar Akun Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar Akun Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Agar Akun Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook
link : Cara Agar Akun Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook

Baca juga


Cara Agar Akun Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook

Cara Agar Akun Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook, Cara Membuat Akun Instagram Tidak Terhubung Dengan Facebook, Cara Membuat Akun Instagram Tidak Terhubung Dengan Facebook.
Cara Agar Akun Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook - Pada kesempatan kali ini Anpoin akan memberikan informasi Instagram tentang Bagaimana cara agar foto instagram kita tidak terhubung lagi dengan facebook, maksudnya terhubung disini adalah ketika kita mengupload foto di instagram, foto tidak akan otomatis muncul pada facebook kita.

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Cara Agar Foto Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook

Cara Agar Akun Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook, Cara Membuat Akun Instagram Tidak Terhubung Dengan Facebook, Cara Membuat Akun Instagram Tidak Terhubung Dengan Facebook.
Salah satu fitur di instagram adalah menautkan atau menghubunkan akun instagram dengan akun lain seperti facebook, twitter, flickr dan masih banyak akun sosial media lainnya. Dan jika kalian menautkan akun instagram dengan medsos tersebut maka otomatis kalian akan memposting foto yang diupload pada instagram ke media sosial tersebut. Ada keuntungan menautkan instagram dengan sosial media lainnya, salah satunya adalah agar teman bisa tahu instagram kita. Dan banyak orang yang ingin memutuskan atau berhenti menautkan akun sosial media dengan instagram karena alasan tertentu dan untuk itu anpoin akan memberikan informasi tetnang cara agar memutuskan foto instagram yang terhubung oleh facebook dan twitter.

1. Langkah pertama, buka facebook.com melalui browser komputer anda. Kemudian arahkan mouse anda ke bagian samping bawah halaman beranda facebook anda. Pada bagian aplikasi, klik “Lainnya”. 

2. Nantinya anda akan di perlihatkan dengan tampilan aplikasi – aplikasi yang anda gunakan di facebook anda seperti permainan, edit foto, dan lain sebagainya. Untuk melanjutkan ke langkah berikutnya klik “Pengaturan”. 

3. Anda pasti akan di perlihatkan dengan banyaknya aplikasi yang tertaut dengan akun facebook anda seperti contohnya bisa anda lihat gambar di bawah ini. Cari aplikasi intagram dan klik icon “X” (Remove) pada aplikasi instagram tersebut.  

4. Selesai.


Demikianlah Artikel Cara Agar Akun Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook

Sekianlah artikel Cara Agar Akun Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar Akun Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/cara-agar-akun-instagram-tidak.html

0 Response to "Cara Agar Akun Instagram Tidak Terhubung Lagi Dengan Facebook"

Posting Komentar