Cara Cepat Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs

Cara Cepat Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cepat Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BBM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cepat Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs
link : Cara Cepat Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs

Baca juga


Cara Cepat Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs

Cara Mudah Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs, Cara Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs, Cara Cepat Menghapus BC BBM di Android.
Cara Cepat Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs - Pada kesempatan kali ini Anpoin akan memberikan informasi BBM tentang Bagaimana cara termudah untuk menghapus chat bbm yang berisi broadcast pada android dan ios.

BBM adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam.


Cara Mudah Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs

Mungkin kalian malas atau capek jika harus menghapus broadcast bbm pada android dan iphone kalian karena selain menguras tenaga, juga memakan waktu yang tidak sebentar, tetapi jika dibiarkan saja kalian akan merasa kesal karena chat bbm berisi broadcast yang tidak penting dan kalian harus menghapusnya, dan kali ini anpoin akan memberikan informasi cara menghapus broadcast atau bc bbm diandroid dan ios dengan mudah.

Cara Mudah Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs, Cara Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs, Cara Cepat Menghapus BC BBM di Android.

1. Buka BBM, Pilih “Menu” pada bagian pojok bawah. Kemudian pilih gambar gear “Setelan”.

2. Jika sudah masuk pada menu setelah, aktifkan “Simpan Riwayat Obrolan”. Kemudian pilih “Hapus Riwayat Obrolan” untuk menghapus semua chat yang masuk.

3. Maka akan muncul kotak konformasi penghapusan, pilih “Hapus” untuk menghapus semua chat.

4. Selesai.


Demikianlah Artikel Cara Cepat Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs

Sekianlah artikel Cara Cepat Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cepat Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/cara-cepat-menghapus-broadcast-bbm-di.html

0 Response to "Cara Cepat Menghapus Broadcast BBM di Android dan iOs"

Posting Komentar