Cara Mengembalikan Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android

Cara Mengembalikan Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengembalikan Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BBM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengembalikan Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android
link : Cara Mengembalikan Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android

Baca juga


Cara Mengembalikan Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android

Cara Mengembalikan Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android, Cara Mengatasi Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android, Cara Mudah Mengembalikan Notifikasi BBM yang tidak berbunyi.
Cara Mengembalikan Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android - Pada kesempatan kali ini Anpoin akan memberikan informasi BBM tentang Bagaimana cara mengatasi notifikasi atau pemberitahuan chatting bbm yang tidak berbunyi dan muncul pada android.

BBM adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam.

Cara Mengatasi Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android

Banyak hal yang mempengaruhi notifikasi bbm tersembunyi dan tidak berbunyi, tetapi itu tidak penting jika tujuan kalian membaca artikel ini untuk mengembalikan notifikasi bbm yang tidak berbunyi dan muncul di android, bagi kalian yang ingin mengembalikan notifikasi bbm yang tidak berbunyi atau muncul menjadi seperti semula simak tutorial dibawah ini.

1. Cek Setelan BBM Android anda. 
Masuk pada menu setelan pada BBM android anda. Kemudian cek pada bagian notifikasi, apakah sudah terceklis atau aktif semua, mulai dari Ikon BBM Terhubung, Semua Nofikasi, Getar, Bunyi BBM, dan warna LED. Apabila ada yang belum terceklis sebaiknya ceklis semua.

2. Cek Notifikasi Aplikasi BBM
Solusi kedua, pastikan juga bahwa anda sudah ceklis pada bagian “Tampilan Pemberitahuan”. Anda bisa akses bagian yang ini dengan masuk pada menu System Setting >> Aplikasi >> BBM. Coba lakukan ceklis apabila belum di ceklis. Kemudian restart smartphone android, dan coba gunakan BBM anda apakah nofikasi sudah bisa masuk. Apabila masih belum bisa lakukan solusi yang ketiga. 

Cara Mengembalikan Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android, Cara Mengatasi Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android, Cara Mudah Mengembalikan Notifikasi BBM yang tidak berbunyi.

3. Hapus Data BBM Android anda
Apabila 2 solusi diatas masih tidak memunculkan notifikasi sama sekali, sebaiknya anda hapus data BBM apps anda. Caranya, masuk pada menu Pengaturan >> Aplikasi >> BBM. Kemudian Pilih “Hapus Data”. 

4. Unduh BBM Versi Terbaru
Unduh BBM versi terbaru pada Google Play agar nantinya semua bugs dan kerusakan bisa diperbaiaki. Semoga solusi terakhir ini bisa mengatasi masalah pada notifikasi BBM yang tidak muncul dan tidak berbunyi.


Demikianlah Artikel Cara Mengembalikan Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android

Sekianlah artikel Cara Mengembalikan Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengembalikan Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/cara-mengembalikan-notifikasi-bbm-tidak.html

0 Response to "Cara Mengembalikan Notifikasi BBM Tidak Berbunyi dan Muncul di Android"

Posting Komentar