Cara Logout atau Keluar Akun Facebook Messenger Tanpa Uninstall Apk

Cara Logout atau Keluar Akun Facebook Messenger Tanpa Uninstall Apk - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Logout atau Keluar Akun Facebook Messenger Tanpa Uninstall Apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook Messenger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Logout atau Keluar Akun Facebook Messenger Tanpa Uninstall Apk
link : Cara Logout atau Keluar Akun Facebook Messenger Tanpa Uninstall Apk

Baca juga


Cara Logout atau Keluar Akun Facebook Messenger Tanpa Uninstall Apk

Cara Logout atau Keluar Akun Facebook Messenger Tanpa Uninstall Apk, Bagaimana Cara Logout/Keluar Akun Facebook Messenger, Cara Mudah Keluar Akun Facebook Messenger di Android
Cara Logout atau Keluar Akun Facebook Messenger Tanpa Uninstall Apk - Pada kesempatan kali ini Anpon akan memberikan informasi Facebook Messenger tentang bagaimana cara keluar atau logout akun facebook messenger tanpa harus menghapus atau uninstall aplikasi facebook messenger di android. 

Facebook Messenger adalah aplikasi resmi Facebook yang mengijinkan Anda untuk melakukan percakapan teks dengan semua teman - teman di jaringan sosial yang populer. Terima kasih pada aplikasi ini, Anda akan bisa mengirim dan menerima pesan teks dalam percakapan yang mana kemudian bisa Anda lanjutkan di komputer Anda.

Cara Keluar dari Facebook Messenger Tanpa Hapus Aplikasi

Cara Logout atau Keluar Akun Facebook Messenger Tanpa Uninstall Apk, Bagaimana Cara Logout/Keluar Akun Facebook Messenger, Cara Mudah Keluar Akun Facebook Messenger di Android
Cara keluar dari akun Facebook Messenger messenger sangat sederhana. Hanya dengan menghapus data login, history, dan cache maka Facebook Messenger akan terlihat fresh dan baru. Artinya Facebook Messenger nantinya akan bersih dan tidak terlihat ada akun yang menempel.

1. Pertama, masuk pada menu Pengaturan » Aplikasi » Semua, lalu cari aplikasi Messenger di tab tersebut. 
2. Setelah berhasil ditemukan, pilih aplikasi tersebut dan tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data” maka secara otomatis semua data login Facebook Messenger akan hilang.  
3. Selesai.


Demikianlah Artikel Cara Logout atau Keluar Akun Facebook Messenger Tanpa Uninstall Apk

Sekianlah artikel Cara Logout atau Keluar Akun Facebook Messenger Tanpa Uninstall Apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Logout atau Keluar Akun Facebook Messenger Tanpa Uninstall Apk dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/cara-logout-atau-keluar-akun-facebook.html

0 Response to "Cara Logout atau Keluar Akun Facebook Messenger Tanpa Uninstall Apk"

Posting Komentar