Langkah Tepat Mengatasi Smartphone Android Mati Total

Langkah Tepat Mengatasi Smartphone Android Mati Total - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Langkah Tepat Mengatasi Smartphone Android Mati Total, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Langkah Tepat Mengatasi Smartphone Android Mati Total
link : Langkah Tepat Mengatasi Smartphone Android Mati Total

Baca juga


Langkah Tepat Mengatasi Smartphone Android Mati Total

Langkah Tepat Mengatasi Smartphone Android Mati Total, Cara Mudah Mengatasi Smartphone Android Mati Total, Mengatasi Android yang Mati total, Bagaimana Langkah untuk mengatasi android yang mati total.
Langkah Tepat Mengatasi Smartphone Android Mati Total - Pada kesempatan kali ini Anpoin akan memberikan informasi Android tentang bagaimana cara atau langkah tepat untuk mengatasi smartphone android kalian saat mengalami mati total, banyak kemungkinan terjadi mati total pada android dan kali ini anpoin akan memberikan cara mengatasi atau membuat smartphone android yang mati total menjadi normal dan menyala kembali.


Langkah Mengatasi Smartphone Android Yang Mati Total

Langkah Tepat Mengatasi Smartphone Android Mati Total, Cara Mudah Mengatasi Smartphone Android Mati Total, Mengatasi Android yang Mati total, Bagaimana Langkah untuk mengatasi android yang mati total.
Sebelum memastikan bahwa hardware android rusak, hendaknya anda cek dulu apakah benar – benar rusak atau tidak. Mungkin saja hanya bagian sistem-nya saja yang error. Berikut beberapa cara dalam mengatasi smartphone android mati total.

1. Charger Dulu Selama Beberapa Menit

Terkadang seseorang lupa bahwa yang membuat android mati bukan karena hardware nya yang rusak melainkan baterainya sudah habis. Jika anda menancapkannya secara langsung mungkin icon baterai belum muncul.

2. Lepaskan Baterai Smartphone

Smartphone bisa dinyalakan namun mengalami masalah pada Boot Sistem seperti Booting terus menerus atau Bootloap maka anda bisa mencabut baterai android anda. Cabut baterai dan diamkan selama beberapa saat agar tidak ada daya yang masuk ke android. Kemudian pasang kembali dan coba aktifkan, semoga nantinya tidak bootloap lagi.

3. Layar Berwarna Hitam

Layar yang berwarna hitam termasuk masalah yang cukup serius, hal ini umumnya harus lakukan flash pada android. Mungkin saja anda telah mengganti ROM Android atau mungkin anda baru saja melakukan update pada sistem secara manual sehingga bukan membuat smartphone lebih baik melainkan malah membuat smartphone error.

4. Lakukan Factory Riset

Apabila smartphone anda hanya terdapat masalah pada booting atau hanya error pada aplikasi tertentu. Sebaiknya coba lakukan factory riset terlebih dahulu. Anda mungkin tidak bisa melakukan factory riset karena android tidak bisa masuk ke drawer aplikasi.

5. Smartphone Android Rusak

Jika dengan cara diatas tidak berhasil sama sekali, mungkin ada permasalahan pada bagian Hardware. Mungkin saja hardware anda ada yang error atau perlu diganti. Apabila smartphone anda masih garansi maka anda bisa memanfaatkan klaim garansi tersebut. Sedangkan jika masa garansi habis maka terpaksa anda harus membawa ke service center untuk diperbaiki dan anda harus bayar.


Demikianlah Artikel Langkah Tepat Mengatasi Smartphone Android Mati Total

Sekianlah artikel Langkah Tepat Mengatasi Smartphone Android Mati Total kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Langkah Tepat Mengatasi Smartphone Android Mati Total dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/langkah-tepat-mengatasi-smartphone.html

0 Response to "Langkah Tepat Mengatasi Smartphone Android Mati Total"

Posting Komentar