Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar

Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Clash Of Clans, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar
link : Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar

Baca juga


Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar

Cara Mudah Agar Gems Box Clash Of Clans Selalu Keluar, Cara Agar Gems Box COC Cepat Keluar, Cara Agar Gems Box COC Cepat Keluar di Desa, Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar .
Cara Agar Gem Box Clash Of Clans Selalu Keluar - Pada kesempatan kali ini Anpoin akan memberikan informasi Clash Of Clans tentang Bagaimana cara agar gem box atau kotak gems pada clash of clans (coc) sering keluar, kalian bisa mencoba mengikuti tutorial yang akan diberikan untuk mendapatkan gem box lebih cepat.

Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trofi ,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. 
Gems dalam permainan clash of clans (coc) sangat penting karena dengan gems ini kita bisa membeli Builder's Hut yang dimana builder's hut ini tempat tinggal dari para builder, jadi jika kita membeli bangunan ini otomatis jumlah builder kita bertambah.
Gems juga berperan penting untuk membeli shield atau defense yang berfungsi sebagai pelindung desa kita, jadi jika kita membeli shield desa kita tidak akan bisa diserang oleh siapapun kecuali kita melepas shield tersebut. 
Fungsi gems selanjutnya untuk mempercepat proses pembangunan semua bangunan di desa kita. Kurang lebihnya seperti itu fungsi gems.


Bagaimana Membuat Gem Box Cepat Keluar?

Dalam permainan clash of clans banyak cara untuk mendapatkan gems, selain kita membeli menggunakan uang kita juga bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengambil gem box yang tersedia, kalian juga bisa mendapatkan gems dengan menebang pohon tetapi mengambil gem box yang muncul di desa memiliki manfaat lebih banyak dengan menerima jumlah gems yang lebih banyak jika kalian mengambilnya dari pada menebang pohon. Maka dari itu banyak clasher yang menunggu munculnya gem box di desa mereka, jadi pada kesempatan kali ini anpoin akan memberikan cara mendapatkan gems box coc cepat keluar di desa.


Jangan Vakum Sampai Seminggu atau Lebih

Kenapa? Karena Gems Box tidak akan muncul lebih dari satu. Meskipun kamu meninggalkan base Clash of Clans kamu selama berminggu-minggu lamanya, tetap saja Gems Box tidak akan muncul lebih dari satu.Cara Mudah Agar Gems Box Clash Of Clans Selalu Keluar, Cara Agar Gems Box COC Cepat Keluar, Cara Agar Gems Box COC Cepat Keluar di Desa, Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar .
Oleh karena itu, cobalah untuk selalu aktif membuka base COC kamu meskipun tidak ingin menyerang, atau bahkan hanya mengambil Loot yang dihasilkan oleh Gold Mine atau Elixir Collector.


Makin Hancur Makin Besar Kesempatannya

Ketika base COC kamu diserang, paling tidak lawan mendapatkan (minimal) 2 bintang dari hasil serangan tersebut. Semakin hancur base COC yang kamu miliki, akan semakin besar kesempatan kamu mendapatkan Gems Box.
Cara Mudah Agar Gems Box Clash Of Clans Selalu Keluar, Cara Agar Gems Box COC Cepat Keluar, Cara Agar Gems Box COC Cepat Keluar di Desa, Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar .Oleh karena itu, coba desain base COC kamu sejelek mungkin jika memang kamu sedang mengincar Gems Gratis untuk membeli Builder Hut. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan Trophy yang kamu miliki dengan level Town Hall.

Jangan Tebang Apapun dalam Clash Of Clans

Cara Mudah Agar Gems Box Clash Of Clans Selalu Keluar, Cara Agar Gems Box COC Cepat Keluar, Cara Agar Gems Box COC Cepat Keluar di Desa, Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar .

Cara pertama yang bisa membuat gem box cepat keluar dengan tidak menebang pohon, dahan kayu, semak semak dan memecahkan batu. Intinya kita jangan membersihkan apapun dalam coc. Jika gem box sudah keluar kalian boleh menebangnya dan tunggu hingga tumbuh lagi kemudian ulangi cara ini.


Jika Muncul, Cepatlah Tebang!

Cara Mudah Agar Gems Box Clash Of Clans Selalu Keluar, Cara Agar Gems Box COC Cepat Keluar, Cara Agar Gems Box COC Cepat Keluar di Desa, Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar .

Jika gem box sudah muncul, segeralah kalian untuk menebangnya karena jika kalian tidak menebangnya gem box tidak akan muncul lagi karena dalam permainan clash of clans gem box hanya muncul 1x tidak bisa 2 sekaligus, jadi seberapa lamapun kalian menunggunya entah 1 minggu atau 1 bulan gem box tidak akan muncul 2 sekaligus, jadi jika gem box sudah muncul cepatlah untuk menebangnya.



Donasi Troops

Jika kamu bergabung ke dalam sebuah Clan di COC, tentu akan banyak Clasher yang meminta donasi Troops, entah itu Barbarian, Archer, Golem, Wizard ataupun Dragon. Jangan pelit-pelit untuk membagikan Troops kamu kepada mereka yang membutuhkan.Cara Mudah Agar Gems Box Clash Of Clans Selalu Keluar, Cara Agar Gems Box COC Cepat Keluar, Cara Agar Gems Box COC Cepat Keluar di Desa, Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar .Karena ini bisa jadi salah satu faktor penentu bagi pihak Supercell untuk lebih sering memberikan penghargaan berupa Gems Box kepada akun COC kamu. Jadi, jangan pelit-pelit ya.


Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/06/cara-mendapatkan-gems-box-di-clash-of.html

0 Response to "Cara Mendapatkan Gems Box di Clash Of Clans Cepat Keluar "

Posting Komentar