Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram

Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram - Hallo sahabat Jamus Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram
link : Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram

Baca juga


Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram

Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram,  Penyebab Kenapa Gagal Upload Foto dan Video Instagram, Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram.
Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram - Pada kesempatan kali ini Anpoin akan memberikan informasi Instagram tentang Penyebab masalah gagal/tidak bisa upload video dan foto instgaram dan juga cara mengatasinya. Ada beberapa penyebab mengapa gagal upload video foto instagram salah satu faktornya yang tidak kita duka dan kali ini anpoin akan memberikan informasi penyebab masalah gagal upload dan cara mengatasinya dengan mudah di android.

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.


Penyebab Kenapa Gagal Upload Foto dan Video Instagram

Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram,  Penyebab Kenapa Gagal Upload Foto dan Video Instagram, Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram.
Penyebab Kenapa Gagal Upload Foto dan Video Instagram, ada banyak fator penyebab masalah kenapa kita gagal mengupload foto dan video di instagram. Dan terkadang masalah itu sangat sepele, jadi sebaiknya jika kalian hanya ingin tahu cara mengatasi agar tidak gagal upload video foto instagram sebaiknya membaca tentang penyebab kenapa gagal upload video instagram agar kalian tidak mengalami gagal upload video instagram.

Ada banyak faktor penyebab mengapa gagal upload instagram, disini anpoin akan mencoba mengetahui penyebabnya. Penyebab gagal upload foto dan video instagram menurut blog anpoin itu terutama karena internet kita yang lemot saat sedang memproses upload video instagram/foto, ada juga karena aplikasi tersebut yang tidak diperbarui atau terlalu banyak cache, dan yang terakhir mungkin hp android kalian yang lemot.


Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram

Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram,  Penyebab Kenapa Gagal Upload Foto dan Video Instagram, Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram.

1. Cek Koneksi Internet

Cara Mudah mengatasi gagalnya upload video instagaram dan foto instagram yaitu dikarenakan koneksi internet kita yang buruk sehingga kita tidak bisa menggungah file berupa foto dan video tersebut ke server internet karena koneksi internet kita yang buruk, jadi pastikan terlebih dahulu, jika koneksi kita buruk maka kita sudah bisa langsung mengatasi gagal upload karena dikarenakan sinyal buruk.

2. Gunakan Wi-Fi

Jika koneksi data internet kita buruk kita tetap harus membutuhkan koneksi internet karena itu akses untuk menggungah foto dan video instagram ke publik. Maka dari itu, jika koneksi internet kita buruk sebaiknya gunakan wifi atau meminta teman kalian untuk menghidupkna tethering hotspot, dan jika teman kita yang menghidupkan tethering pastikan juga bahwa sinyal dalam keadaan baik.


3. Update Aplikasi

Jika cara kedua masih gagal kita lanjut ke cara 3, yaitu dengan melakukan pembaruan atau update aplikasi android dengan mendownloadnya di playstore. Karena update dari sebuah aplikasi pastinya memperbaiki kesalahan atau bug yang terdapat pada aplikasi versi sebelumnya. 

4. Clear Cache

Setelah kalian melakukan update aplikasi instagram ke versi terbaru dan masih gagal upload video dan foto instagram sebaiknya kalian menghapus cache aplikasi instagramMasuk pada menu Pengaturan » Aplikasi » Semua » lalu cari aplikasi Instagram. Pada tampilan tersebut anda bisa tap “Hapus Cache”. Untuk menghapus history atau riwayat pencarian masuk pada aplikasi Instagram » My Profile » Opsi » Scrool ke bawah dan tap“Bersihkan Riwayat Pencarian”. 


5. Restart Android

Jika kalian sudah mencoba menggunakan wifi, kemudian melakukan update aplikasi instagram ke versi yang terbaru dan bahkan kalian sudah menghapus cache aplikasi instagram kalian tetapi masih belum bisa untuk mengupload foto/video instagram mungkin ini cara terakhir untuk mengatasinya, yaitu dengan cara restart android kalian.

Masih Gagal Juga?


Setelah kalian mengikuti 5 cara mengatasi gagal upload video instagram dan masih gagal juga apakah kalian baru menginstall aplikasi baru? Jika sebelumnya kalian bisa upload foto dan video instagram dan setelah menginstall aplikasi tertentu tidak bisa/gagal mengupload foto di instagram maka itu tandanya terjadi crashing. Apa itu crashing? Crashing dapat di artikan terjadi kerusakan karena tabrakannya antar aplikasi. Hal ini biasanya juga sering terjadi pada komputer yang menggunakan 2 anti virus. Jadi jika kalian menggunakan 2 antivirus sebaiknya hapus salah satunya, dan coba untuk mengupload foto instagram lagi.


Demikianlah Artikel Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram

Sekianlah artikel Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram dengan alamat link https://jamusgodo.blogspot.com/2016/07/penyebab-dan-cara-mudah-mengatasi-gagal.html

0 Response to "Penyebab dan Cara Mudah Mengatasi Gagal Upload Video & Foto Instagram "

Posting Komentar